Kisah Pilu Trivia Miknov, Calon Suaminya Meninggal Akibat Covid-19

Ari Kurniawan | 30 Desember 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Trivia Miknov harus menelan pil pahit karena harapannya akan menikah pupus di saat-saat terakhir. 

Calon suami Via, dr. Michael, meninggal dunia setelah terpapar virus Covid-19. dr. Michael menghembuskan napas terakhirnya pada 25 April 2020, setelah berjuang
melawan Corona.

Via pun mengenang momen-momen manis bersama almarhum melalui sebuah lagu yang mereka berdua tulis bersama. Lagu berjudul "Kau Yang Terakhir" dipersembahkan Via untuk mendiang dr. Michael. 

Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta dr. Michael dan Via. "Setelah sekian lama mencari, berkali-kali menjalani hubungan. Baru kali ini kami menemukan hal yang tak biasa dan tak ditemukan di orang lain. Cara pandang kami tentang arti sebuah cinta, kesukaan kami dengan musik, gaya bahasa kami, cara kami memandang kehidupan, bagaimana menghargai waktu, tentang penerimaan diri dan tentunya tentang kasih Tuhan yang begitu sempurna untuk kami berdua. Sama seperti lagu ini, bahwa benar saya sudah menjadi pelabuhan terakhir untuk almarhum selama 8 tahun ini," ungkap Via. 

Via berharap melalui lagu ini kita semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada. Dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya.

Video klip lagu Kau Yang Terakhir dirilis pada 28 Desember 2020, ditayangkan serentak di sejumlah radio di Indonesia pada 8 Januari 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait